Our social:

Rabu, 05 Juli 2017

Tips Usaha Tetap Maksimal | Peluang Usaha | Aturan Jualan

Tips Usaha Tetap Maksimal


Tips Mencari Peluang Usaha Maksimal | pekernalkan saya mempunyai kriterian usaha alhamdulilah sejak pas saya belajar IM interner marketing di berbagai cara belajar yang mulai dari gratisan saya belajar IM dan alhamdulilah saya sudah kelihatan hasil nya mulai  dari beberapa jenis usaha yang sudah saya jalankan :

Tips Usaha Tetap Maksimal
Usaha Tetap Maksimal


1.       Projeck Jasa Las Jogja
2.       Catering Snack Box
3.       Catering Nasi Box
4.       Catering Prasmanan
5.       Jual Pompa Air
6.       Dealer Grundfos
7.       Channel Syabab Tv


Program Baru Peluang Usaha 2017 ini


Alhamdulilah Peluang Usaha diatas mendapatkan hasil dari Doa & Usaha yang mudah mudahan mendapatkan hasil yang baik dan berkah dari pekerjaan tersebut.

Saya di tahun 2017 ini ingin mengetahui apa saja yang menjadi bahan trend dalam kategori peluang usaha dan alhamdulilah saya mempunyai ketarikan pada konsep usaha yang berkategori Handphone mulai dari aksesoris hp hingga ke jual hp bekas.

Saya cukup lihat di grafik google trend Indonesia karena saya orang berstatus negara Indonesia tentu saya target negara Indonesia ya kawan kawan,karena saya belum paham konsep jualan import & exsport jadi ya local aja mudah mudahan cukup dan baik asal di barengi doa dan ibadah serta usaha itulah konsep usaha muslim.

Beberapa Tips Usaha Sesuai Fashion Kamu


Oke saya akan memberikan tips singkat saja ya biar mudah di pahami oleh anda walaupun saya bukan orang yang terkenal akan tetapi ya seengak nya anda bisa mendapatkan sedikit point celah untuk melengkapi proses usaha anda.
Tips

1.     Dilihat dari sisi kebiasaan anda

Makna point diatas yaitu apabila anda mempunyai kebiasaan dalam hobi yang dilakukan duniawi ya, seperti anda adalah penggemar masak nih anda bisa mendapatkan point masak itu menjadi jalan untuk mencari nafkah, mulai dari awal yang paling hist aja kenalkan masakan anda ke public dengan menggunakan Instagram atau Fanspage Facebook atau Youtube | Jadi gunakanlah teknologi canggih ini menjadi jalan yang baik bukan menjadi bahan yang tidak bermanfaat baik.

2.     Minta jawaban kepada Allah Azza Wa Jalla

Konsep ini sangat penting pada dasar nya manusia meminta dan mengadu hanya Kepada Allah Subhannahu Wa Ta’ala bukan kepada manusia,maka dari itu anda silahkan sholat istikharah dengan baik dan benar kemudian silahkan berdoa dan berusaha.
Apabila anda belom tahu tata cara sholat istikharah silahkan baca artikel ini :

Shalat Istikharah

3.     Ikuti  aturan usaha tersebut dengan baik & benar

Point ketiga ini sangat di himbaukan karena apabila anda sudah terjerumus perangkap yang melanggar syari’at islam maka anda tentu akan tidak baik hasil nya seperti contoh :
Berbohong , Melakukan RIBA , Mencuri Hak Orang dan inti nya bermaksiat kepada ALLAH AZZA WA JALLA.

4.     Sabar & Istiqomah

Konsep ini setelah anda sudah mempunyai konsep usaha yang sesuai dengan fashion anda silahkan anda lakukan dengan baik dan sesuai aturan yang di tetapkan kemudian anda harus melihat pada rambu rambu yang sudah di larang oleh syari’at islam dan silahkan anda sabar & istiqomah kepada hal tersebut.

5.     Sedekah & Berbuat Baik

Point ini tentu pengganti nya yang dilarang tsb dengan anda banyak ber infaq maka tentu Allah akan menggantikan nya dengan 10 kali lipat yang anda infaq kan subhannalloh nikmat bukan kalau kita patuh dan ta’at walaupun di depan mata ada 10 Miliyar untuk transaksi RIBA tapi kita tolak semua RIBA tersebut pasti Allah akan mengganti yang lebih baik dari pada 10 Miliyar Tersebut.

5 Point diatas mudah mudahan di mengerti maksud dan tujuan tersebut dan saya ingin mengajak anda berusaha jangan takut rugi maupun takut bangkrut karena semua usaha lancer dan rezeki hanya allah yang bisa memberikan nya semata itu inti nya kawan – kawan.


0 komentar:

Posting Komentar