Our social:

Kamis, 01 Juni 2017

Cara Riset Keyword Dengan Mudah | 80% Mudah Paham

Cara Riset (Keyword)

Kata Kunci Dengan Mudah


Cara Riset Keyword | Alhamdulilah kali ini saya bisa berjumpa kembali dengan anda dalam belajar seo full 100% tidak di tutupi Karena seo sangat di butuhkan bagi anda yang ingin menjualkan barang yang sudah anda miliki tapi belom banyak terjual,insyallah mudah mudahan kali ini anda bisa belajar seo berang uangpemuda.blogspot.com.

Cara Riset Keyword Dengan Mudah


Mungkin anda ada yang bertanya apakah cara meriset kata kunci produk jualan itu sulit ?
Saya jawab : alhamdulilah tidak karena apa konsep dalam mendata sebuah kata kunci yang ingin anda tempelkan di website anda ke mbah google tentu perlu kata kunci yang relavan bukan,iyaps perlu relavan tentu nya.

Maka dari itu saya sangat ingin mengajak anda dalam konsep post cara meriset kata kunci dengan mudah untuk mengoptimalkan website atau meng seo kan blog dan website anda semaksimal mungkin.

Keyword Tool Gratis Tanpa Biaya :


1.    Keyword Tool ( IO )

Keyword tool io ini sangat banyak di kenali oleh para peng hobi penulis di blog atau marketer yang dimana konsep mereka adalah mengumpulkan beberapa kata kunci yang sangat di butuhkan oleh mereka hingga menjadikan konsep kata kunci itu menjadi pass relavan seo di mesin page google,datar di website keyword tool ini gratis cuman anda tidak bisa melihat cpc nya dengan nilai grafik search nya.

2.    Google Planner

Google keyword planner tentu tidak asing karena ini bedekatan dengan konsep adwords jasa iklan di google yang dimana google inc pun punya fasilitas tersendiri dalam menyediakan jasa iklan yang sangat kondesif dalam spesifik data nya hingga dalam data total pencarian yang sangat akurat yang google miliki sendiri.

3.    App kwfinder

App ini sangat lengkap hingga secara terbuka detail nilai kata kunci yang kita butuhkan penyedian riset nya sangat mudah dan sangat rapih hingga mempunyai nilai yang kompotitif yang sangat akurat dan tentu nya ini memudahkan anda dalam mencari kata kunci yang sangat pas dan tidak membingungkan anda dalam mencari kata kunci yang sangat populer dan mempunyai nilai cpc yang baik dan pass.

4.    Ubersuggest (.io)

Ubersuggest ini sangat banyak data data kata kunci yang sangat pass dan cocok pula untuk menganalisa kata kunci yang perlu di seo kana tau di optimalkan dengan kumpulan keyword yang relavan karena ubersuggest ini pun juga menyediakan metode bahasa indonesi yang nanti nya bisa anda pahami dengan baik serta bisa anda dapatkan pola kata kunci kalimat yang ingin anda dapatkan.
Oke mungkin 4 alat mencari kata kunci gratis tanpa pungutan biaya anda pun bisa menganalisa sendiri bahkan anda mungkin bisa menjadi mempermudah anda dalam memilih keyword yang sangat relavan tanpa harus pusing pusing.

Bahkan anda mungkin akan banyak pengalaman apabila anda bisa mendapatkan kata kunci yang dalam menentukan celah yang baik untuk di optimalkan atau di seo kan dengan kata kunci tesebut.

Konsep Cermat Memilih Keyword Baik & Benar


Nilai CPC


Nilai PA


Nilai DA


Nilai Volume Search


Nilai Off Page



 Alhamdulilah informasi post artikel dalam pembahasan cara meriset kata kunci dengan mudah sudah saya sampaikan dengan senang hati saya sangat berterimakasih kepada anda yang sudah kunjung ke blog ini mudah mudahan bisa menambah wawasan anda dalam belajar seo internet marketing dengan baik dan mudah.

0 komentar:

Posting Komentar