Our social:

Selasa, 14 Februari 2017

Cara Membuat Backlink Yang Baik #30% Di Sukai Google

Cara Membuat Backlink Yang Baik:


Alhamdullilah hari ini saya bisa menulis di blog uang pemuda ini dengan pembahasan cara membuat backlink yang di sukai google baik pada memenuhi strategi konsep seo pada website atau blog anda,tentunya anda harus pahami dulu konsep pada backlink yang baik dan benar.

Apa Itu Backlink ???


Backlink adalah sesuatu proses perkenalan link url anda kepada link website orang lain agar link url website anda atau blog anda mempunyai kelas index yang baik dalam proses membuat link anda makin terkenal oleh googlebot.
Prinsip backlink sebenarnya banyak yang sudah membahas nya tapi mungkin anda akan sedikit heran bagaimana backlink yang mudah di sukai oleh program google yang hal hasil tidak menjatuhkan rumah website anda atau rumah blog anda….

7 Cara Backlink Di Sukai Google :


1.       Buatlah backlink anda sangat tepat pada Url yang anda targetkan,maksud nya yaitu ketika Url yang anda targetkan hanya home page Url saya sarankan di dalam nya mengandung teks 500words minimal lebih itu sangat baik.

2.       Gambar pada url tersebut asli dan original tentu nya dan saya sarankan anda mempunyai gambar yang sudah anda watermark kan.

3.       Kurangi Backlink pada konsep comentar/Komentar,tapi kalau hanya 20% tidak mengapa.

4.       Buatlah 10 blog untuk menjadikan bahan backlink di 10 blog tersebut untuk mengkualitaskan website atau blog anda dengan baik.

5.       Buatlah Konsep Youtube dengan anda masukan link Url Website anda pada status channel Youtube.
6.       Masukan Link Url anda juga di program sosial media,tentu nya ini agak sedikit keharusan.

7.       Kerja sama lah kepada blog atau website yang baik untuk mesalingkan tukar menukar backlink dengan mengunakan ciri penulisn content/konten pada blog masing – masing.

Mungkin 7 point diatas yang bisa anda gunakan untuk membuat backlink yang baik dan aman tentunya anda harus sabar dan jangan terlalu kebablasan pada pengurusan backlink,yang harus anda perhatikan adalah cara penulisan dan gambar yang ada di post website anda serta blog anda.

Cara Membuat Backlink Dengan Kode HTML :


Apabila anda membutuhkan cara membuat backlink dengan metode HTML anda bisa mengunakan dengan cara  seperti ini.

·         Kode backlink No Follow  = (  <a href=’Url link anda’title=’title link anda’rel=’nofollow’>ini judul di teksnya</a>
·         Kode backlink Do Follow  = (  <a href=’Url link anda’title=’ini untuk judul nya’>ini teks nya</a>

Oke Konsep Kode Html Backlink diatas sudah jelas kan,mudah dan simple pokok nya….

Manfaat Backlink Pada Website Dan Blog :


Sedikit saya akan memberikan manfaat pada konsep backlink yang baik,tentu manfaat nya ada nilai sekitar 30% pada penilaian blog atau website anda kepada Google.

Kok Bisa…..???

Ya ini adalah prinsip para blogger yang sudah jelas mengusai di bidang blogger dan SEO master…

Jadi Manfaat nya tentu 30% pada penilaian Google jadi kalau 30% saja sudah anda dapatkan so,kenapa tidak anda lengkapkan dengan Metode 70% dalam penulisan content/konten pada blog atau website anda ya kan…

Solusi nya adalah peluang kecil anda tutupi dengan kelengkapan pada kelebihan website atau blog anda tentu nya.

Oke Mungkin Pembahasan Cara Membuat Backlink Yang Baik ini sudah saya sampaikan dan mudah mudahan anda bisa memahami nya dengan baik dan bisa berhasil dalam mengoptimalkan seo pada website anda dan blog anda.

Terimakasih

Penulis : Muhammad Ramdhani
Pemilik Blog : uangpemuda.blogspot.com serta website usaha : snackbox.


0 komentar:

Posting Komentar