Our social:

Senin, 07 Agustus 2017

Cara Mendapatkan Ide Dalam Membuat Artikel Seo di Blog | Mudah & Di Pahami

Cara Mendapatkan Ide Untuk Menulis Artikel Post di Blog

Hello kali ini saya akan memberikan tips mendapatkan artikel seo dalam mengoptimalkan website anda atau blog yang sedang anda uruskan dengan begitu tips yang kali ini saya share bisa bermanfaat untuk anda semua dan yang membaca post saya ini.

cara mendapatkan ide dalam membuat artikel seo di blog

Pada intinya nulis artikel itu sebenar nya mudah apabila anda sering melatih ngetik bahkan saya salut dengan berbagai macam suhu mastah para blogger yang sanggup mengetik sejumlah ribuan kata dan itupun artikel nya alhamdulilah saya lihat bagus dan menarik nah selama saya mengintip hal pelajaran ilmu seo dan blog saya tertarik banget menjadi suka ngetik artikel atau nulis artikel dengan sampai per hari nya bisa mencapai sekitar 1500 kata alhamdulilah itu semu karena atas izin Allah Subhannahu Wa Ta’ala dan semangat saya dalam hal tujuan.

Pengalaman saya mungkin sama dengan hal kalian saya sekarang pun masih terus ingin belajar dan terus menerus mencari hal yang baru yang belom saya dapatkan,bahkan saya dulu untuk ngetik artikel aja masih bingung mana huruf letak tombol nya bahkan saking khawatir nya ya ampe takut rusak tapi lihat teman teman pada bisa kenapa saya tidak mencoba nya dengan hal itu saya harus mencoba karena saya adalah anak laki laki yang paling tua umur nya hehe masih mudah sih ya 20 tahun wkwk ups.. akan tetapi saya perlu mencari penghasilan yang jelas nyata hasil nya dan nyata pandangan nya.

Sejak itu saya mendapatkan belajar gratis di pondok imers itu sangat luar biasa belajar disana kamu bisa mendapatkan hal yang baru bahkan bisa mempunyai startegi mandiri dalam hal belajar jelas sekarang kelas autodidak aja sudah banyak di akui oleh banyak perusahaan ,  jadi ya lebih menantang apabila seorang autodidak belum ada yang terselesaikan maka tentu mereka akan mencari hal yang baru bisa di selesaikan dan di kembangkan jadi tidak semata mata hanya ikut materi.

Langsung aja ya jangan banyak cerita nanti gak asik bosan lagi wkwk !!!

Tips Mendapatkan Ide Dalam Menulis Artikel :

1.       Sholat SunnahKenapa saya langsung menyarankan ke ibadah , iya itu pendapat saya dan jelas setelah selesai sholat sunnah ada aja jawaban nya.. dan tentu ini bisa meng freskan idea pikiran anda dalam berfikir.

2.       Cari Cari Hal TrendDalam hal ini saya sarankan yang trend nya ke niche education ya mas bro karena education merupakan hal banyak nilai positif dan biasanya nilai kualitas blog anda pun mempunyai hal penting dalam mendapatkan jawaban hal duniawi.

3.       Ambil Judul TitleBlogspot orang yang sudah mendapatkan banyak nilai traffic yang banyak maka kamu bisa mengikuti title post nya akan tetapi ingat ambil long title terus masukan tiga keyword utama missal nih ya “ panduan cara membuat aquarium dengan mudah “ keyword utama nya cara membuat aquarium  jadi gitulah maksud saya paham kan.

4.       Kepala Post Perlu IndahMaksud nya ini di pas heading 1 ya sob kamu bisa masukan deskripsi heading satu nya dengan menggunakan keyword utama plus tambahan yang ada di pecarian google missal nya saja kamu bisa lihat contoh nya pada gambar di bawah ini.



5.       Badan PostNah isi post tersebut ambil gambaran dari post blog yang lain nah abis itu situ tutup nah situ lihat youtube yang satu sama dengan niche nya nah baru deh di masukan idea gambaran nya di Microsoft word, mudah mudahan langsung bisa mendapat idea.6.       Gambar yang elegantSilahkan download gratis di pixabay aja sob HD nya bagus total hehehe.


Oke nah itu pengalaman share saya bagaimana mendapatkan idea dalam menulis post di artikel dengan mudah dan cepat mendapatkan idea nya ya mudah mudahan bermanfaat ya kalau menurut ente bagus boleh support dan dukungan di kolom komentar dan di share ya thanks for reading….

0 komentar:

Posting Komentar