Our social:

Selasa, 11 Juli 2017

Cara Menguasai Bisnis Online dengan Mudah 50% Praktek

Cara Menguasai Bisnis Online Paling Mudah


News Peluang Usaha Bagi Pemula|konsep cara menguasai bisnis jualan online yang paling mudah dan sederhana di praktekan asalkan ikuti aturan yang ada pada konsep jualan online tersebut,kali ini saya akan sedikit membahas cara jualan online yang bagus & baik.

cara menguasai bisnis online dengan mudah
cara menguasai bisnis online


Taukah anda jualan online itu apa saja sih peralatan nya dan bagaimana cara kerja bisnis online yang banyak di lakukan oleh masyarakat sekitar ???

Dari segi pengalaman saya dan dari cara mereka share ke saya ada yang jualan online nya fokus ke sosmed ( sosial media ) diantara nya yaitu :

-          BBM
-          Facebook
-          Whatsapp
-          Instagram
-          Twitter
-          Telegram
-          Line
-          Dll

Cara konsep sosial media untuk jualan bisnis online sangat banyak dilakukan dengan cara tersebut,akan tetapi kita harus perlu tau yang kawan dalam jualan online di sosial media pun sudah ada aturan nya ,so kan kita cuman menikmati hasil program mereka nah gunakan yang positif serta ikuti aturan yang sudah di tetapkan apabila anda ingin jualan di sosmed ya kawan.

Apakah Bagus Jualan Online di Marketplace ?


Ya mungkin anda sudah banyak yang tahu cara jualan online yang mantap dengan marketplace ya seperti diantara nya :

1.       Bukalapak
2.       Tokopedia
3.       Shoopy
4.       OLX
5.       Ebay
6.       Amazon
7.       Dll

Sebenarnya masih banyak lagi situs marketplace yang anda pun bisa jual lagi didalam sistem website tersebut cuman yang biasa di lihat banyak masyarakat aja kawan,nah pilihan anda bagaimana kesukaan anda apabila anda ingin membukan usaha bisnis online dengan menjual produk anda yang mudah ya silahkan gunakan metode marketplace mungkin ini memudahkan anda tidak banyak memikirkan konsep membangun website atau buat blog & wordpress atau hal lain nya.

Metode Jualan Online dengan Website & Blog


Nah ini dia salah satu yang sekarang saya masih pegang dan masih saya jalankan sampai sekarang alhamdulilah,sebenarnya saya kurang tertarik juga dengan metode sosial media akan tetapi mungkin untuk mengoptimalkan kelas website yang saya bangun perlu dengan ada nya perkembangan dari link sosial media.

Baca Artikel : Cara Membuat Website Gratis di Wordpress

Kalau untuk marketplace itu saya sangat jarang bahkan tidak banget terlalu fokus dengan metode marketplace,tapi saya sebelum membangun website dan blog saya juga menggunakan metode marketplace dengan bukalapak dan sekarang saya ingin mempunyai lapak sendiri yang ada di bawah naungan konsep saya.

Cara Membangun Website Bisnis Online & Mencari Pengunjung


Sebenarnya ada banyak cara anda melakukan cara membangun website bisnis online maupun dalam mencari pengunjung yang optimal.
Apakah cara nya mudah dan gratis ?

Jawabannya : semua perlu namanya belajar bukan,ya tentu gratis kah ? iya bisa juga dengan syarat anda perlu modal dalam mencari informasi seputar cara membangun website dengan seo yang baik dan benar serta mengoptimalkan pencarian di google ,yahoo & bing itu saja.


Nah sudah saya share bagimana konsep jualan bisnis online yang mudah di lakukan bagi pemula…….

0 komentar:

Posting Komentar